....

maju jalan

Jumat, 11 Maret 2011

Lagu lagu pramuka





      Lagu lagu pramuka







Botol

Tol botol botol bulat dan panjang namanya konci
but rambut rambut atas dan bawah namanya jembol
malam minggu dua duaan sama sikon tolak tolakan
mbah sari jem jem jem jem butuh hiburan.......
Naik- naik

(Naik..munggah..ke puncak..pucuk...
tinggi..duwur sekali..tenan.)2x
(kiri..kiwo..kulihat ndelok..
banyak..akeh pohon wit-witan..)2x


Peterpan
Ada Apa Denganmu
            Sudah ayow semua
            Ikutlah pramuka
            Dan bila kau tak bisa
Dan aku dukamu
Dan aku sukamu
Dan aku temanmu
Dan aku shobatmu
                        Reff:    Hei kawan semua
                                    Dapatkah aku lihat pembina kita
                                    Yang sudah payah mengajar kita
                                    Kau tlah berubah
Ada apa denganmu
Hanya kakak yang dapat memberikan
Kebahagiaan dan bersukaria
Tapi mengapa kau tlah berubah
            Ada apa denganmu


 RINDU
Sungguh aku tak tahu …..
Setiakah kakak padaku
Kakak-ku pujaan hatiku
Terkenang aku selalu
Berhari – hari hidupku bersama ingin adik
Jumpa denganmu kakak
Dan ingin bernyayi bersama
Lagu yang gembira ria

TANJUNG PERAK
Tanjung perak tepi laut
Siapa suka boleh ikut
Nyebrang kali kemadura
Ayo ikut ke pramuka
Mengamalkan dasa darma

AKULAH PRAMUKA
Satu-satu akulah pramuka
Dua –dua dapat di percaya
Tiga –tiga pramuka berkarya
Satu dua tiga aku harapan bangsa



DIARENA PERKEMAHAN
Diarena perkemahan kita galang
Persatuan kita adakan kekompakan
Maju mundur kita sama –sama
Bila panas kita kepanasan
Bila hujan kita kehujanan
Tak perduli semua apa yang terjadi
Ho… 0oooh apa yang terjadi




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan di Bawah ini