....

maju jalan

Rabu, 22 Agustus 2012

Hijaukan Tanah Jenu Kembali

Bumi Memang sudah memprihatinkan karena damapak dari Globalisasi dengan adanya pemanasan global, daerah tuban juga termasuk daerah yang panas dan daerah industri sehinga cuacanya semakin panas akibat dampak dari pabrik dengan inisiatif warga dan pihak pemerintahan kecematan memiliki gagasan untuk penghijaun kembali agar mengurangi dampak pemanasan global, penghijaun tersebut di laksakan di perbatasan jenu bagian selatan yaitu tepatnya di desa Sekardadi. 

Penghijaun dilaksanakan pada tangal 18 November 2011. 

Dengan Kerjasama yang baik antara Warga setempat dan Pihak Kecamatan di bantu oleh Koramil Jenu dan anak anak dari DKR Kwarran Jenu menanam Pohon di pinggiran sungai yang ada di perbatasan Kecamatan Jenu. Penananam Sekitar kurang lebih 100 Bibit Pohon yang di tanam. 


Dibawah terik matahari yang panas tidak menyurutkan semangat mereka dengan perlahan lahan semua pohon selesai di tanam penanaman di mulai jam 08.00 WIB sampai sekitar selesai pada jam 11.00 WIB.   


Penanaman oleh anak anak pramuka betapa cintanya kepada lingkungan anak pramuka ikut andil dalam penghijuan yang di adakan oleh masyarakat sekitar

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan di Bawah ini